Tgk. H Abdul Wahed Semarakkan Dakwah Isra’ Mi’raj

Tgk.-H-Abdul-Wahed-Semarakkan-Dakwah-Isra’-Mi’rad
Tgk. H Abdul Wahed saat memberi Ceramah Isra' Mi'raj di Gampong Palong Glumpang Baro, Rabu(5/4/2017) (Foto:KPJ/Azhar)

KPJ, GLUMPANG BARO—Dalam rangka menyambut isra’ mi’raj Pemuda Gampong Palong mengadakan dakwah islamiah di Meunasah Gampong Palong Rabu, 05/4/2017.

Dalam acara dakwah Isra’ mikraj  tersebut yang diundang sebagai penceramah adalah Tgk.H.Abdul Wahed  sementara ayat suci Al-Quran dibacakan oleh  Muhammad Furqan.

Seperti dakwah yang pernah dilakukan sebelumnya, sesaat sebelum Penceramah menaiki panggung ceramah, di atas panggus tersebut juga diii oleh pembawa qasidah. Menariknya pada kesempatan ini diberikan kesempatan kepada putra daerah gampong setempat. Ini untuk melatih ketrampilan masyarakat, kata salah satu masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya di tempat acara.

Kami sengaja mengusulkan supaya ada putra daerah yang menaiki panggung dakwah, karena selain mengasah kemapuan warga ini juga melatih mental masyarakat yang turut andil dalam acara seperti ini. Ujarnya.

Pantauan Kabarpidiejaya.com Ribuan masyarakat dari kabupaten Pidie dan Pidie Jaya memadati halaman meunasah untuk mendengar ceramah religi yang rutin diadakan hampir seluruh desa di Aceh.

Panitia pelaksana T. Rajudin melalui Muntadir S.Pd kepada kepada Kabarpidiejaya.com mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Pemuda Gampong  dan seluruh masyarakat Palong yang turut berpartisipasi memberi dukungan baik harta maupun tenaga demi kesuksesan acara malam ini.

“Kami selaku panitia pelaksana mengucapkan terima kasih banyak kepada perangkat gampong, para pemuda dan semua masyarakat yang telah bersusah payah bekerja untuk menyukseskan acara ini. Semoga baktinya mendapat rodha dari Allah SWT”. tutupnya.

 

 

Wartawan: Azhar

Editor: Cekdin