Bukber Ala HAMMER, Begini Harapan Mereka

KPJ, MEUREUDU — Himpunan Alumni MTsN Meureudu (HAMMER) laksanakan buka puasa bersama di rumah makan Blang Luah, Meureudu, Pidie Jaya (Pijay), Kamis (22/6/2017).

Adapun tujuan buka puasa kali ini untuk mempereratkan silaturrahmi dengan mengedepankan komunikasi.

“Dengan tema We Are One to Sinergy, Sharing and Action, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan para alumni,” ujar Rahmady Arfais, Ketua Panitia yang juga mantan ketua BEM Akper Jabal Ghafur, Sigli, Pidie kepada Kabarpidiejaya.com, Kamis (22/6/2017).

Lanjutnya, kegiatan tersebut bukan pula baru pertama kali dilaksanakan. Namun, tambahnya, buka puasa bareng alumni itu sudah menjadi rutinitas setiap tahun di bulan Ramadhan.

Sementara itu, ketua HAMMER, Edy Mirza berharap kepada para alumni agar kedepannya semakin solid. Baik dari angkatan tua maupun angkatan muda.

“Mengapa kita harap agar solid. Sebab mengingat HAMMER yang baru berjalan 3 tahun dan mayoritas anggota alumni angkatan 2010 s/d 2016,” katanya.

Selain itu, ia juga berharap agar ada kontribusi dari semua alumni guna memberikan bimbingan dalam wadah HAMMER yang masih muda.

“Kedepannya semoga bisa buka bersama semua Leting,” tutup Edy, yang juga salah satu Mahasiswa Teknik Pertambangan Unsyiah. (pp)