Sekjen IPEMADU Harap Pemerintah dan Masyarakat Saling Bersinergi

KPJ, MEUREUDU — Sekertaris Jenderal (Sekjen) Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Meureudu (IPEMADU), Edi Mirza meyakini bahwa pemerintah akan memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Edy Mirza guna memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa hingga saat ini pemerintah Pidie Jaya (Pijay) tentu tidak saja tinggal diam dalam memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah gempa Desember 2016 lalu.

“Saya bersama mahasiswa dan pemuda Pidie Jaya dalam beberapa diskusi kecil, bangga dan mengapresiasi korban gempa yang perlahan bangkit. Ini merupakan bencana yang tidak bisa kita diprediksi, semoga musibah ini menjadi hikmah untuk kita mengintropeksi diri,” ujarnya kepada Kabarpidiejaya.com, Kamis (15/6/2017).

Olehnya, Edy berharap masyarakat dan seluruh kalangan ikut membantu pemerintah menangani pemulihan pascagempa.

“Saya sangat yakin pemerintah akan menampung semua aspirasi masyarakat sebagai langkah awal dalam konstruktif Pidie Jaya,” tambahnya

Di sisi lain, Edy mengharapkan kepada semua kalangan untuk tetap menjaga persatuan Pidie Jaya dengan tidak mencoreng kultur dan keharmonisan yang sudah terbentuk di tubuh kabupaten ini dengan isu-isu yang memecahkan.

“Saya juga berharap, menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Pidie Jaya yang akan berlangsung Agustus mendatang jangan ada pihak yang memprovokasi momentum musibah Tuhan untuk kepentingan pribadi,” harapnya. (pp)