A. Gamal, Mantan Penyerang Persiraja Meninggal Dunia

KPJ, MEUREUDU — A. Gamal Abdullah, mantan pemain Persiraja era ’90-an meninggal dunia semalam di Lhokseumawe. Pemain sepakbola kelahiran Meureudu, Pidie Jaya tersebut menghembuskan napas terakhir di sebuah rumah sakit di kota mantan petrodolar sekitar pukul 24.00 WIB.

“Tidak sakit. Semalam, setelah jalan-jalan dengan keluarga, Bang Gamal merasa sakit di dada. Terus ke rumah sakit berdua sama istri. Tak lama, setelah diberi pertolongan oksigen, beliau sudah tidak ada lagi,” ujar Dek Fat, adik kandung A. Gamal yang dihubungi kabarpidiejaya.com via seluler, Selasa (18/7/17).

Dek Fat berkisah abangnya tidak menderita sakit apa-apa. Lama sebelum ia pergi untuk selama-lamanya, Gamal memang pernah mengeluhkan sakit di bagian dada, anehnya saat dicek ke rumah sakit di Medan, hasil diagnosis dokter ia tak menderita penyakit.

“Dulu Abang sempat mengeluh kalau dadanya sakit. Tapi ketika diperiksakan ke dokter di Medan, dokter bilang abang tidak sakit,” tutur adik bungsu A. Gamal.

Semasa berkarier A. Gamal Abdullah adalah andalan Persiraja. Ia termasuk salah satu dari sekian bintang paling bersinar ‘era galacticos’ Persiraja di era ’90-an.

Hari ini, Meureudu, Pidie Jaya, dan Aceh berduka. Gamal, penyerang Persiraja di masa emasnya, telah pergi untuk selama-lamanya. Jasad putra Meureudu tersebut disemayamkan di Lhokseumawe sekira pukul 10.00 WIB, Selasa (18/7/17).

Gamal meninggalkan seorang istri dan dua buah hati.

Selamat jalan A. Gamal, Meureudu selalu merindukan sosokmu. (EM)