Besok PPP akan Kirimkan Formulir Pendaftaran Kepada Balon Bupati Pijay

KPJ, MEUREUDU — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pidie Jaya telah mengirimkan formulir pendaftaran untuk enam bakal calon bupati Pidie Jaya yang akan berlaga pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“Insya Allah mulai hari ini atau besok akan dikirim. Sekarang lagi dalam registrasi di sekretariat,” kata Ketua DPC PPP Pijay, Nazaruddin Ismail melalui pesan Whatsapp kepada Kabarpidiejaya.com, Rabu (19/7).

Ia melanjutkan, untuk memastikan keenam calon tersebut bersedia dicalonkan oleh DPC PPP Pijay, pihaknya akan menunggu pengembalian formulir pengisian biodata dan surat pernyataan kesediaan menjadi bakal calon bupati dari keenam calon tersebut.

“InsyaAllah kami akan menunggu pengembalian berkas paling lambat 14 hari, yaitu pada tanggal 5 Agustus 2017 di Sekretariat Desk Pilkada PPP Pijay yang beralamat di Jalan Banda Aceh Medan KM.151 Dayah Timu Kecamatan Meureudu,” jelas Ustad Am, sapaan akbrab Nazaruddin.

Disinggung terkait dualisme PPP, Nazaruddin mengatakan selama PPP masih dalam sengketa dan belum ada ingkrah, pihaknya tetap akan melakukan kegiatan sebagaimana biasanya.

“Dan hal ini juga merupakan instruksi langsung dari DPP PPP. Bahkan DPP PPP pusat sudah mengirim surat ke Presiden menyangkut dualisme ditubuh PPP,” ujarnya.

Lanjutnya, hingga saat ini masalah dualisme dalam tubuh PPP masih dalam status quo dan belum ada yang menang juga belum ada yang kalah.

“Olehnya, kita berharap kepada seluruh kader dan simpatisan PPP mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat ranting, untuk dapat mendukung calon yang diusung dan ditetapkan dalam Rapimcab PPP. Karena itu merupakan amanah dan titah dari AD dan ART partai,” tutupnya.

Adapun keenam bakal calon yang akan dikirimkan formulir oleh PPP Pijay itu ialah, Said Mulyadi, Yusri Yusuf, Sulaiman Ary, Abd Rahman Puteh, Syibral Malasyi dan Tgk Muhibbuddin. (pp)