Danramil Trienggadeng Bangun Keakraban dengan Masyarakat Melalui Karya Bakti

KPJ, TRIENGGADENG — Koramil 18/Trienggadeng kodim 0102/Pidie melaksanakan kegiatan karya bakti  bersama masyarakat bertempat jalan lingkar di Gampong Rawasari, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Jumat, (28/07/2017).

Danramil 18/Trienggadeng Kodim 0102/Pidie, Lettu inf Dwi Santosa bersama masyarakat melakukan gotong-royong pembersihaan lingkungan dari sampah-sampah dan membuka jalan lingkar di Gampong Rawasari.

“Karya Bakti ini mendapat respon sangat positif dari masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, dengan harapan menimbulkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI,” ujarnya kepada Kabarpidiejaya.com, Jumat (28/7/2017).

Lanjutnya, pengerahan anggota Koramil dalam giat karya bakti juga untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Kedepannya Koramil akan terus menggalakkan giat karya bakti dengan sasaran difokuskan pada fasilitas- fasilitas umum,” kata Danramil.

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut, Camat Trienggadeng, Ishak Ibrahih, SE, Kapolsek Trienggadeng, Iptu Mulyadi, SH, MH., Imum Mukim, Muktar, Keuchik Gampong Rawasari, Mustafa M yusuf, Tuha Peut Gampong, Aparatur Gampong, Tokoh Masyarakat, Babinsa, dan Babinkamtibmas. (pp)