Ketua LSM JARA Nyatakan Komitmennya Terhadap Pencegahan, Peredaran dan Pemberantasan Narkoba

Ketua LSM JARA, Iskandar Ar. Rahman
Ketua LSM JARA, Iskandar Ar. Rahman. (Foto: @Dok Pribadi)

KPJ, SIGLI — Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jaringan Aspirasi Rakyat Aceh (JARA), Iskandar Ar Rahman usai menghadiri kegiatan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie di Aula Hotel Grand Blang Asan Kota Sigli, Kamis (13/7/2017), menyatakan komitmennya terhadap pencegahan, peredaran dan pemberantasan narkoba di  Aceh umumnya dan di Kabupaten Pidie khususnya.

Menindaklanjuti komitmennya tersebut, Iskandar mengatakan siap berkerja sama dengan instansi swasta, BUMN,  komunitas, organisasi , lembaga, BNNK Pidie, Muspida Plus serta instansi pemerintah.

“Narkoba telah membunuh ribuan nyawa. sama halnya ibu yang kehilangan anaknya karena over dosis narkoba, Nenek yang kehilangan cucu ditabrak supir yang habis mengisab ganja, guru kehilangan muridnya usai diperkosa pacarnya yang ketahihan narkoba. Karena itu STOP NARKOBA,” pesan Ketua JARA.

Selain itu, Iskandar juga telah membentuk 23 pengurus LSM JARA tingkat kecamatan se Kabupaten Pidie untuk menjadi eksekutor pemberantas narkoba melalui sosialisasi dan edukasi.

“Mereka juga merupakan ujung tombak pemberantasan narkoba di tingkat Kecamatan,” pungkasnya. (mh)