Sejumlah Orang Dilaporkan Terluka Setelah Diserang Dua Pria Tak Dikenal

KPJ, PARIS — Dua pria tak dikenal dilaporkan telah menembak sejumlah orang di depan sebuah Masjid di kota Paris. Penembakan tersebut diketahui terjadi di depan Masjid Arrahma, wilayah Avignon, Perancis. Akibatnya, sejumlah orang dilaporkan terluka.

Media setempat melaporkan, kedua pria tersebut tiba-tiba melepaskan tembakan ke arah kerumunan orang yang baru saja keluar dari masjid. Setidaknya delapan orang mengalami luka-luka akibat aksi penembakan ini.

Melansir Anadolu Agency pada Senin (3/7), empat orang terluka di lokasi kejadian. Selain itu, empat orang yang berasal dari satu keluarga yang tinggal di sebuah apartemen dekat Masjid itu turut mengalami luka-luka, setelah terkena pecahan peluru.

Polisi sedang menyelidiki penembakan tersebut. Namun, Jaksa Avignon Laure Chabaud mengatakan, pihak berwenang tidak mengevaluasi penembakan tersebut sebagai serangan teroris.

Penembakan tersebut terjadi beberapa hari setelah seorang tersangka diduga berusaha mengemudikan mobil arah jemaah shalat Ied di sebuah masjid di Paris. Pembatas di depan masjid mencegah kendaraan tersebut mencapai keramaian.

Sumber: Sindownews