Setelah Lama Diincar, Akhirnya Theo Hernandez Diboyong Real Madrid

KPJ — Theo Hernandez, bek kiri berkebangsaan Prancis akhirnya berhasil diboyong oleh Real Madrid dari rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Kabarnya, Madrid memang sudah lama menginginkan adik Lucas Hernandez tersebut. Saat ia bermain di Deportivo Alaves sebagai pemain pinjaman, kinerja Theo dinilai sangat bagus. Olehnya, Real Madrid tidak menyianyiakan kesempatan tersebut.

Madrid harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Theo. Dengan nilai buyput yang relatif rendah, peluang kedua tim memang sama besar. Pada akhirnya, Theo lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Pernyataan resmi Atletico berbunyi: Atletico Madrid dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Theo hernandez ke Los Blancos. Theo yang memiliki kontrak hingga 2021 sudah beberapa kali menolak perpanjangan kontrak dari Atleti dan beberapa klub Eropa lainnya. Secara bersamaan, dia juga terus menegaskan keinginannya untuk bermain bagi Real Madrid.

Pernyataan resmi Real Madrid berbunyi: Real Madrid dan Atletico Madrid sudah menyepakati transfer Theo Hernandez, yang mendapat kontrak berdurasi enam musim. Theo akan dipresentasikan Senin, 10 Juli pada pukul 07:30di presidential Box Santiago Bernabeu, setelah menjalani tes medis.

Real Madrid sebelumnya sudah melepas bek kiri mereka; fabio Coentrao. Madrid meminjamkan Coentrao selama semusim ke Sporting Lisbon dan transfer itu juga diresmikan hari Rabu.

Sumber: Bola.net