Audiensi dengan LSM JARA, Ini Harapan Dekfad

KPJ, SIGLI — LSM JARA melakukan Audiensi dengan anggota DPR-RI asal Aceh, Fadhlullah. Audiensi tersebut berlangsung di ruang pertemuan Horas Caffe, Sigli, Senin, (16/8/2017) kemarin sore.

Ketua Umum JARA Iskandar mengatakan, Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka silaturrahmi dengan tokoh-tokoh Aceh serta diskusi terhadap bagaimana perkembangan Aceh saat ini.

“Pertemuan ini adalah ajang silaturrahmi sekaligus tukar pendapat antar sesama terhadap perkembangan Aceh saat ini dan mencari solusi untuk Aceh dimasa mendatang,” ujarnya kepada Kabarpidiejaya.com, Selasa, (15/8/2017).

Dengan pertemuan tersebut, lanjut Iskandar, kedepan pihaknya optimis mampu memberikan kontribusi kepada Aceh.

Sementara itu, anggota DPR-RI asal Aceh, Fadhlullah berharap agar LSM JARA benar-benar menjadi lembaga yang menyuarakan kepentingan rakyat demi kemajuan.

“Saya berharap LSM ini menjadi wadah atau jembatan aspirasi masyarakat terhadap pemerintah. Sebab, tanpa bantuan LSM, pemerintah akan kesulitan menemukan permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat,” ujar putra Teupin Raya, tersebut.

Selain itu, Dekfad, panggilan akrab Fadhlullah meminta kepada LSM agar berani memberikan kritikan dan masukan demi kemajuan. Karena tanpa kritikan dan masukan kita tidak akan pernah menemui perubahan.

“Di samping menyuarakan aspirasi, saya juga berharap agar LSM yang ada untuk selalu mengawasi kinerja kami dengan tujuan kemajuan bersama, termasuk kemajuan daerah,” tutupnya. (cdn)