Dayah Tauthiatuth Thullab Arongan Akan Menggelar Zikir dan Doa Bersama, Alumni Diharapkan Hadir

KPJ, BIREUN- Dayah Tauthiatuth Thullab Arongan akan menggelar doa dan zikir bersama dalam menyambut bulan Zulhijjah bersama Majelis Zikir Darajatul Ula Al-Waliyah di bawah asuhan Al-Mukarram Abon Sofyan Arongan, malam sabtu (25/8/2017), sesudah shalat Magrib pada jam 19.00 WIB hingga selesai.

” Insya Allah, malam sabtu (25/8/2017) ini kami telah menginstruksikan para seluruh dewan guru dayah DTB Arongan bekerjasama dengan masyarakat dan alumni akan melaksanakan doa bersama mulai sesudah shalat magrib berjamaah, sedangkan zikir dan tausyiah dilanjutkan sesudah shalat lnsya,” kata pimpinan dayah Tauthiatuth Thullab dalam rilisnya kepada kabarpidiejaya.com, rabu (23/8/2017).

Abon juga sangat mengharapkan kepada seluruh alumni dayah baik di Bireun, Pidie dan Pidie Jaya serta wali murid juga masyarakat untuk dapat meramaikan dan hadir pada malam tersebut.

Sementara itu Tgk. T. M. Arifin selaku panitia acara menyebutkan tausyiah malam zikir tersebut akan di isi oleh Abi Asbahani sosok ulama yang juga alumni DTB dan MUDI Masjid Raya Samalanga.

” Acara zikir nantinya akan isi tausyiahnya oleh Abi Asbihani yang juga ulama setempat,” ujar beliau yang juga guru senior dayah tersebut.(HA)