DPD PKS Pidie Jaya Akan Salurkan Daging Qurban

0
Ketua DPD PKS Pidie Jaya, Mukhlis Sulaiman di kediamannya, Kamis (31/8/2017). (Foto: KPJ/PP)

KPJ, MEUREUDU — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pidie Jaya, Muhklis Sulaiman mengatakan, pihaknya pada Ahad (3/9/2017) nanti akan menyalurkan daging Qurban kepada fakir miskin.

Penyaluran daging Qurban tersebut akan dilaksanakan di Pesantren Miftahul Jannah, Meunasah Lhok, Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya dan akan disalurkan langsung oleh panitia Qurban, Ustadz Azhari, Lc.

“Insya Allah, lusa akan kita salurkan daging Qurban ini kepada yang berhak menerimanya. Walau pun tak banyak, saya yakin bantuan Qurban ini bermanfaat bagi masyarakat kecil, terutama fakir miskin. Penyalurannya akan dilaksanakan hari Ahad (Minggu),” ujar dia di kediamannya saat ditemui Kabarpidiejaya.com, Kamis (31/8/2017).

Ia mengatakan, walaupun tak banyak yang bisa dibantu oleh DPD PKS Pidie Jaya, tapi ia mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk rasa peduli DPD PKS Pidie Jaya kepada masyarakat.

“Kali ini kita akan memotong daging Qurban sebanyak 3 ekor kambing, dan 3 ekor lembu. Salah satu lembu tersebut diberikan oleh Anggota DPR RI, Nasir Djamil, fraksi PKS di Jakarta. Olehnya kita tentu berterimakasih kepada beliau,” jelas dia. (pp)