Islamuddin Kembalikan Formulir Ke NasDem Pijay

0
Islamuddin mengembalikan formulir Bacabup Pijay ke NasDen yang diterima langsung Yusri Yusuf, Ketua Partai NasDem Pijay. (foto: istimewa)

KPJ, MEUREUDU — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pidie Jaya menerima pengembalian formulir pendaftaran Balon Bupati Islamuddin, SE, Senin (28/8/17). Bersama tim dan simpatisan, Islamuddin mengembalikan formulir untuk pengusungan dirinya di Pilkada Pijay 2018.
Islamuddin mengatakan, pengembalian formulir ke NasDem ini memperkuat komitmen dirinya atas keseriusan ikut di perhelatan pilkada nanti sekaligus silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut mantan Wakil Walikota Sabang tersebut mengatakan bahwa partai NasDem adalah partai besar, baik di Kabupaten, tingkat provinsi maupun pusat. Menurutnya, pengembalian formulir Bacalon Pijay Satu ke NasDem bukan hanya sebuah proses politik, tapi juga sebuah silaturrahmi. Ia yakin dengan silaturahmi dan kekompakan, Pijay akan gemilang di masa akan datang.

“Menjadikan Pidie Jaya lebih sejahtera adalah komitmen saya dari awal dan itu perlu dukungan semua pihak termasuk partai Nasdem,” ujar Islamuddin kepada kabarpidiejaya.com secara tertulis, Senin (28/8/17).

Sementara itu Ketua DPD Nasdem Pidie Jaya Ir. H. Yusri Yusuf (Yusri Melon) menjelaskan, beberapa nama sudah mengambil formulir, cuma dua kandidat yang sudah mengembalikan formulir yaitu Yusri Melon sendiri dan Islamuddin. Untuk itu NasDem menyambut baik langkah lelaki asal Jangka Buya ini.

“Selanjutnya kita bakal menjalani mekanisme partai untuk arah dukungan dan mengusung siapa nantinya di Pilkada 2018,” kata Yusri.

Akunya, partai NasDem merupakan partai Moderen dan dalam pendaftaran tersebut NasDem menerima tanpa mahar alias gratis. Dengan demikian NasDem menunggu hasil keputusan partai sendiri dan hasil survei. Walau ia sendiri merupakan kader dari partai NasDem. (EM)