Mobil Truk Tabrak Pagar Warga Blang Dalam, Jalan Banda Aceh-Medan Macet

KPJ, BANDAR DUA- Sebuah mobil truk pengangkut semen dengan nomor polisi BK 9883 KP menabrak pagar rumah warga Blang Dalam, Bandar Dua, Pidie Jaya sekitar jam 00.10 WIB, senin (14/8/2017) dan menyebabkan kemacetan jalan Banda Aceh-Medan hampir setengah jam.

“Mobil truk pengangkut semen saat ingin memutar, tidak mampu mengarahkan stirnya dengan sempurna sehingga menabrak pagar warga” pinta Ibnu (35) salah seorang warga setempat kepada kabarpidiejaya.com, senin, (14/8/2017)

Beliau juga menuturkan setelah berusaha dengan sekuat tenaga akhirnya truk tersebut berada pada posisi pinggir jalan dan kemacetan hampir 3 Kilometer lebih itu dapat teratasi.

“Alhamdulillah, truk tersebut setelah berjuang beberapa menit kemudian berada pada posisi normal dan kemacetanpun teratasi” lanjutnya.

Sedangkan kerusakan itu di tempuh jalan damai diantara pemilik rumah bapak Hanafiah yang dengan pihak mobil truk tersebut,

“Kedua belah telah berdamai antara dua pihak dengan merehab kembali seperti semula pagar yang rusak di tabrak mobil tersebut” kata pihak pendamai. (IA)