Para Ulama Kharismatik Aceh Hadir Dalam Pelantikan Bupati Bireun

KPJ, BIREUN– Hari ini sejumlah ulama kharismatik Aceh turut hadir dalam acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Saifannur S Sos-Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Kamis (10/08/2017) yang bertempat di Kantor Pusat Pemerintahan Bireuen.

Hal ini sebagaimana di utarakan oleh salah seorang undangan yang juga bersama ulama di ruang VIP,

” Alhamdulillah, hari ini para ulama turut serta hadir menghadiri pelantikan bupati baru Bireun bapak Saifannur-Muzakkar, tentu saja ini sebuah awal yang barkah dengan doa dan restu ulama sebagai warisatul ambiya menuju Bireun yang lebih baik” kata Fuad Lamkaruna kepada kabarpidiejaya.com, kamis (10/8/2017)

Beliau juga menambahkan para ulama yang hadir merupakan ulama kharismatik Aceh baik yang ada di Bireun maupun luar “Kota Juang”.

” Para ulama yang hadir merupakan sesepuh dan ulama kharismatik Aceh seperti al-Mukarram Abu MUDI, Waled Nuruzzahrri Samalanga, Abu Tumin Blang Blahdeh, Abu Kuta Krueng, Abu Sofyan Arongan, Abu Mustafa Puteh Paloh Gadeng serta masih banyak ulama lainnya yang hadir para acara pelantikan tersebut” ujar warga Meunasah Dayah yang juga alumni Unsyiah itu.

Bahkan Fuad Lamkuruna juga menyebutkan para undangan dari lintas kalangan, pejabat baik dari propinsi dan kabupaten lainnya serta masyarakat Bireuen juga hadir dengan tidak mengalpakan moment bersejarah tersebut. (IA)