Ribuan Masyarakat Pidie Jaya Ikut Jalan Santai

KPJ, MEUREUDU — Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh menggelar jalan sehat 5K, di Lapangan Bola Kaki Meureudu, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Minggu (20/8/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 72.

Kegiatan yang diinisiasi oleh PT. Pos Indonesia Persero, PT. Indonesia Asahaan Aluminiun Persero (INALUM), dan PT. Perkebunan Nusantara 1 (PTPN) itu dihadiri oleh ribuan warga dari berbagai Kecamatan di Pidie Jaya.

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi memberikan apresiasi kepada pihak BUMN yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan sejenis ini perlu banyak diadakan untuk mendongkrak pendapatan daerah melalui jajanan rakyat.

“Tentunya kita apresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh tiga BUMN ini. Terima kasih kepada PT. Pos Indonesia Persero, PT. Indonesia Asahaan Aluminiun Persero (INALUM), dan PT. Perkebunan Nusantara 1 (PTPN),” ujarnya kepada Kabarpidiejaya.com, didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0102/Pidie, Letkol Arh Donny Indiawan SIP dan Kapolres Pidie Jaya, AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar SIK yang diwakili oleh Kapolsek Meureudu, AKP Teuku Muhammad, SH, Minggu (20/8/2017).

Sementara itu, Direktur Utama
PT. Indonesia Asahaan Aluminiun Persero (INALUM), Winardi Sunarto mengatakan, ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut hingga berjalan sukses, termasuk semua warga Pidie Jaya yang antusias mengikuti kegiatan Jalan Santai.

“Kegiatan ini adalah bentuk dari cinta kami kepada Pidie Jaya. Kami bersama-sama dengan pihak BUMN lain seperti PTPN1 dan PT Pos Indonesia senang bisa menyelenggarakan kegiatan ini hingga berjalan sukses,” ujarnya didampingi Direktur Keuangan, Oggy A. Kosasih, dan Direktur Umum, Cerry E.F. Mumbunan. (pp)