Sagoe Amankan Tiket Delapan Besar Setelah Menghujani Glumpang Bungkok 6 Gol Tanpa Balas

KPJ,SIGLIĀ — Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 72, Muspika Kecamatan Glumpang Baro membuka secara resmi turnamen sepak bola antar desa seluruh kecamatan Glumpang Baro, Selasa (01/8/2017) sore.

Dalam pertandingan perdana itu PS Sagoe berhasil mengamankan tiket delapan besar setelah melumat Glumpang Bungkok 6 gol tanpa balas.

Anak-anak PS Sagoe sudah menggempur pertahanan lawan sejak awal pertandingan. Namun, upaya mereka selalu kandas di mulut gawang. Gol baru tercipta setelah mereka berhasil memanfaatkan kelalaian pemain belakang Glumpang Bungkok.

Berawal dari kerja sama tika-taka ala Sagoe mereka berhasil mencuri gol pertama pada menit ke 20. Menjelang akhir babak pertama Sagoe sudah menjebol gawang lawan dua kali hingga membuat mereka unggul 2-0.

Memasuki paruh kedua permainan,, Glumpang Bungkok harus mengejar devisit gol yang tertinggal. Sejumlah pemain diganti untuk mengimbangi lawan. Namun, lagi-lagi gol hanya tercipta dari kaki lawan untuk menghujam mereka.

Hingga peluit akhir dibunyikan PS Sagoe berhasil mengalahkan Glumpang Bungkok setengah lusin gol. Dengan kemenangan ini pula mereka berhak melaji ke babak selanjutnya. (cdn)