Tgk. Martunis Abdul Muthalib, Sang Juara MTQ Jadi Imam Shalat Idul Adha

PIDIE, KPJ– Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1438 H, pada hari jum’at (1/9/2017) di Masjid Teungku Chik Burhan Gigieng, Simpang Tiga, Pidie akan di Imami oleh Tgk. Martunis Abdul Muthalib santri Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga. Sedangkan khatibnya Tgk. Waliyus dari Beureunuen.

“ Insya Allah, hari raya Idul Adha tahun ini, yang bertindak sebagai imamnya di Masjid Teungku Chik Burhan Gigieng, Tgk. Martunis Abdul Muthalib santri Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga dan juga pernah menjuarai MTQ kabupaten Pidie beberapa waktu yang telah lalu. Sedangkan khatibnya Tgk. Waliyus dari Beureunuen,” kata Tgk. Nasril Adly Bakongan, S. Pd, I selaku khatib Masjid Teungku Chik Burhan Gigieng tersebut kepada kabarpidiejaya.com, kamis (31/8/2017).

Beliau sangat mengharapkan masyarakat sekitarnya dapat mengikuti pelaksanaan shalat Idul Adha berjamaah tersebut,“ Kami sangat mengharapkan masyarakat dapat mengajak keluarganya untuk melaksanakan shalat idul Adha berjamaah yang diiringi oleh tausyiah. Semoga berlangsung dengan tertib sebagaimana yang telah dipraktekkan selama ini,” pintanya yang juga tokoh agama dan mahasiswa Pascasarjana IAIN Lhokseumawe itu. (HA)