Zeus FC Juara Futsal Tarkam Ulee Gle

KPJ, ULEE GLE — Tim Futsal Zeus Meunasah Baroh  berhasil menjadi juara setelah di partai final berhasil mengalahkan Tim Futsal Tuak FC asal Meunasah Tunong Turnamen Bandar Dua Futsal Cup pada Minggu (6/8/17) di Arena Futsal, Gampong Ulee Gle.

Bukan hanya itu, pemain andalan mereka, Muhammad Habibie, dinobatkan menjadi pemain pencetak gol terbanyak atau topskor di ajang ini.

Habibie yang berusia 25 tahun memang tampil impresif dan menjadi tumpuan Zeus FC dengan menjadi penyumbang gol terbanyak. Total 10 gol dia lesatkan di ajang ini.

Juara dua direbut oleh Tuak FC Meunasah Tunong yang pada partai sebelumnya mampu mengalahkan Blada FC asal Blang Dalam.

Turnamen antar gampong yang dilaksanakan oleh Pemuda Pampong Ulee Gle dengan ketua panitia M. Irfan. Bandar Dua Futsal Cup disponsori oleh kelompok pemuda Generasi Positif Pidie Jaya atau biasa diakronimkan GenPlus Pidie Jaya.

“Turnamen futsal ini baru diselenggarakan di dua kecamatan di Pidie Jaya, yaitu Bandar Dua dan Jangka Buya dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72, sekaligus untuk menjaring pemain-pemain futsal berbakat,” kata Agusrianto Nurdin, salah satu inisiator GenPlus Pidie Jaya.

Lanjut Agus, pihaknya dalam waktu dekat akan membuat turnamen futsal antarkecamatan di Pidie Jaya.

“Kami berharap ajang seperti ini akan memberi ruang ekpresi bagi pemuda di Pidie Jaya untuk melakukan hal-hal positif,” imbuhnya. (EM)