Sahkan Anggaran Pilkada Rp 21,4 Miliar, Ini Harapan Bupati Pidie Jaya

0
Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Abbas saat menerima Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dari Ketua Plh KIP Pidie Jaya, Firmansyah, Senin (4/9/2017) kemarin. (Foto: Ist)

KPJ, MEUREUDU — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya telah mengesahkan pengajuan dana hibah kepada Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya sebesar Rp 21,4 Miliar dalam penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), Senin (4/9/2017) kemarin di ruang kerja Bupati Pidie Jaya.

Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Abbas mengatakan, pengesahan anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pidie Jaya 2018 tersebut adalah langkah awal untuk kemajuan Kabupaten tersebut.

Menurutnya, hasil keputusan anggaran itu telah dimusyawarahkan dengan KIP dan Pemerintah Daerah (Pemda). Dengan begitu, ia berharap semoga anggaran tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya guna mensukseskan Pilkada di Pidie Jaya.

“Ini adalah langkah awal yang baik untuk kemajuan kabupaten Pidie Jaya. Sebab hasil anggarannya telah dimusyawarahkan dengan KIP dan Pemda serta berbagai pihak. Olehnya, kita harapkan anggaran tersebut dipergunakan sebaik-baiknya,” ujar dia di ruang kerjanya. (pp)