Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi Apresiasi Kinerja KNPI

KPJ, MEUREUDU – Wakil Bupati Pidie Jaya, H Said Mulyadi,  M. Si,  berkunjung ke posko KNPI Peduli Rohingya di depan Dinas PU, Simpang Tiga, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (13/09/2017).

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati mengapresiasi kerja pemuda dan relawan yang bergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam melakukan aksi peduli kepada saudara Muslim Rohingya.

“Kita mendukung penuh kinerja pemuda dalam melakukan aksi peduli kemanusiaan di Kabupaten Pidie Jaya dan saya bangga kepada seluruh relawan KNPI ini. Insya Allah, pada hari terakhir Galang dana kita akan buat konser amal,” kata Waled.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat instansi pemerintahan juga akan menyerahkan Donasi ke Posko Relawan KNPI,” tambah dia.

Sementara, Ketua DPD KNPI Pidie Jaya, Safrizal Walet,  didampingi Koordinator relawan kemanusiaan KNPI, Zikrillah di posko relawan menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi.

Ia menyebutkan, untuk membantu saudara Muslim Rohingya, KNPI Pidie Jaya sudah mulai bekerja sejak 7 September 2017 lalu dan berakhir pada 20 September mendatang.

“Setiap harinya beras terus bertambah baik dari bantuan warga maupun dari sekolah-sekolah yang ada di Kab Pidie Jaya. Bantuan ini akan kita salurkan melalui kapal kemanusiaan  ACT,” tutup dia. (pp/rilis)