Kontestan Pilkada Pijay, Ir. Sulaiman Ary: Saya Belum Siap

0
Ir. Sulaiman Ary. (foto: istimewa)

MEUREUDU — Setelah sekian lama diisukan akan mengikuti kontestasi pilkada Pidie Jaya 2018 sebagai bakal calon bupati, dihubungi kabarpidiejaya.com via selulernya Ir. Sulaiman Ary menyanggah isu tersebut.

Mantan Wakil Ketua DPRK Pidie Jaya yang pernah menolak mobil dinas Honda CRV untuk wakil ketua DPRK semasa Gade Salam ini mengatakan belum siap mengagulkan diri sebagai calon bupati.

“Belum siap,” ujar anggota DPRA periode 2014 – 2019 ini, Rabu (4/10/17).

Ketika ditanya apakah karena ada nama lain dari wilayah tengah Pidie Jaya yang juga mencalonkan diri? Pria santun asal Lhoknga, Meureudu ini, terdengar jengah memberikan jawaban.

“Bukan karena itu. Tolong jangan dikaitkan dengan itu. Saya memang belum berniat. Memang belum siap.”

Selain Yusri Yusuf atau Yusri Melon dari wilayah tengah Pidie Jaya yang berencana sebagai kontestan pilkada Pijay, ada juga Muslahuddin Daud. Tokoh muda TIM RPJM Irwandi-Nova sementara baru mengatakan ‘iya’ kepada media ini sebagai bakal calon kontestan dan sejauh ini belum mendaftar ke satu pun partai pengusung yang membuka penjaringan kandidat.

Sementara tokoh muda lainnya yang juga asal wilayah tengah yaitu Teungku Muhibuddin, Ketua Partai Demokrat Pidie Jaya, sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepada beberapa partai pengusung. (EM)