Korban Angin Puting Beliung Di Pangwa Dibantu Relawan Prosdy

0
Ketua Relawan Prosdy H. Wahab Robinson menyerahkan bantuan kepada salah seorang korban angin puting beliung di Gampong Deah Pangwa, Trienggadeng. (foto: istimewa)

TRIENGGADENG – Tim relawan yang tergabung dalam Prosdy menyerahkan bantuan uang tunai kepada korban angin puting beliung di Dusun Bale Ara, Gampong Deah Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh, Senin (02/10/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Ketua Prosdy H.Wahab Robinson, menyatakan bahwa bantuan yang diserahkan kali ini tidak seberapa dibandingkan dengan musibah korban yang alami musibah sehingga rumah sampai hancur total dan masih tinggal di bawah tenda darurat.

“Kami tim relawan dari Prosdy hanya melanjutkan program peduli rakyat yang terdampak musibah akibat angin puting beliung sekira beberapa bulan lalu,” Kata H.Wahab.

Menurutnya program peduli rakyat yang dilaksanakan pihaknya merupakan program yang selama ini dilakukan Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi dalam membantu rakyat.

“In Sya Allah bantuan yang kita serahkan kali ini berupa uang tunai agar bisa di manfaatkan oleh korban angin puting beliung tersebut untuk kehidupan sehari-hari,” sebut Wahab.

Sementara itu salah seorang korban angin puting, Haris, warga Dusun Balee Ara, Gampong Deah Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, yang saat ini masih menempati tenda darurat mengatakan sangat berterima kasih kepada tim Prosdy Pidie Jaya.

“Alhamdulillah, dengan bantuan yang di berikan ini oleh tim relawan Prosdy sangat membantu kehidupan kami, karena seperti diketahui kami jangankan untuk membangun rumah kembali, untuk kehidupan sehari-hari saja susah,”ucap Haris. RILIS