MTQ Gampong Lamkawe Berlangsung Sukses dan Lancar Berkat Kekompakan Pemuda

0

KPJ,PIDIE- Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-II gampong lamkawe, Kembang Tanjung, Pidie yang di prakarsai oleh pemuda, santri dan partipasi seluruh elemen masyarakat. berlangsung lancar dan sukses. Selama mulai 25-29 September 2017

“ Alhamdulilah pelaksanaan MTQ ke-II Gampong lamkawe, Kembang Tanjung, Pidie berlangsung lancar dan sukses. Ini berkat kekompakan dan persatuan pemuda dan santri juga bantuan seluruh masyarakat. Sebuah prestasi yang patut di lestarikan serta di lanjutkan oleh generasi kita,” kata Tgk. Edi Kurniawan Abdullah selaku ketua pemuda dan panitia pelaksanaan MTQ tersebut dalam releasnya kepada kabarpidiejaya.com,beberapa waktu yang lalu.

Beliau mengatakan, bahwa kegiatan MTQ ini tidak hanya diukur dari prestasi penyelenggaraan dan prestasi kejuaraan semata, tetapi juga dapat diambil hikmah dan nilai tambah oleh masyarakat terhadap peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan serta nilai-nilai seni Islam yang terkandung dalam Al Quran, dalam rangka mem¬bentuk manusia yang beriman dan bertaqwa yang selalu melandasi ke¬hidupan.

“Pelaksanaan MTQ ini harus dapat menjadi pelajaran dan ajang belajar dalammenumbuhkan semangat generasi penerus dalam menuntut ilmu agama juga dapat diambil hikmah dan nilai tambah oleh masyarakat terhadap peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan serta nilai-nilai seni Islam yang terkandung dalam Al Quran, dalam rangka mem¬bentuk manusia yang beriman dan bertaqwa yang selalu melandasi ke¬hidupan.,” sambung tokoh pemuda dan agama Pidie ini. (IA)