PDI-Perjuangan Kabupaten Pidie Lolos Verifikasi KTP dan KTA

KPJ, SIGLI — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pidie, hari ini, Sabtu (14/10/2017), telah dinyatakan lolos verifikasi berkas Kartu Tanda Anggota (KTA)Partai Politik (Parpol) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie.

Penyerahan berkas verifikasi tersebut dilakukan pada pukul 14:57 WIB oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pidie, Hanafiah, didampingi Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pidie, Fadhlan Nur, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pidie, Hubbalillah, serta beberapa pengurus lainnya, dan dinyatakan diterima sebagai persyaratan pendaftaran Parpol calon peserta pemilu 2019 pada pukul 16:00 WIB setelah diverifikasi oleh pihak KIP.

Ketua Bapilu DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pidie, Hubbalillah mengatakan bahwa semua itu berhasil dicapai berkat kerja keras tim yang solid.

“Ini semua adalah berkat sistem kerja yang terorganisir dengan baik dari tim kita di DPC, juga berkat dukungan dari semua Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Pidie,” ungkapnya.

Hubbalillah juga mengatakan, pihaknya akan membangun tim yang lebih solid untuk memenangkan pemilu 2019. Namun, ia masih enggan untuk menjawab strategi yang akan diambilnya nanti.

“Yang pasti, kita sangat puas dengan pencapaian kita hari ini. Kita langsung lolos verifikasi pertama tanpa harus perbaikan berkas seperti Parpol lain. Ini adalah bukti bahwa kita mampu untuk maju,” tutup Hubbalillah.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pidie, Hanafiah sangat mengapresiasikan capaian ini. Ia berharap kekompakan tim dalam bekerja dapat dipertahankan untuk mencapai kemenangan pada pemilu 2019.

“Kita akan membangun Pidie kedepan dengan penuh semangat lewat integritas putra-putri daerah yang lebih mementingkan masyarakat,” pungkasnya. (mh)