Pimpinan Dayah Hidayatullah Al-Aziziyah Pidie Jaya Berhasil Meraih Magister

KPJ, LHOKSEUMAWE- Teungku M. Jafar M. Aji salah seorang ulama muda Pidie Jaya yang juga pimpinan Dayah Hidayatullah Al-Aziziyah Meunasah Paku Ulee Gle Pidie Jaya berhasil mempertahankan tesisnya dalam sidang terbuka magister di kampus program Pascasarjana IAIN Malikussaleh Lhokseumawe, kamis,(26/10/2017).

“Alhamdulillah dengan doa dan dorongan dari semua pihak, akhirnya tesis dengan judul “Peran Komunikator Mubaligh Dalam Pembinaan Moral Remaja (Studi Kasus Kecamatan Bandar Dua Pidie Jaya)” berhasil di pertahankan di hadapan para penguji dalam sidang terbuka pada hari ini,” katanya kepada kabarpidiejaya.com, kamis (26/10/2017).

Ia menyebutkan, sidang terbuka yang dipimpin oleh Muhammad Syahrial Razali Ibrahim, MA, Ph.D, dengan empat orang penguji berlangsung sangat alot. “Alhamdulillah walaupun siding berlangsung alot dan pertanyaanbertubi-tubi daripeguji, namun mampu dengan hasil yang memuaskan,” lanjut tokoh yang aktif di dunia dakwah itu.

Alumni dayah MUDI Samalanga itu juga menambahkan bahwa tesisnya mengupas seputaran peran dan hambatan serta metode komunikator baik para ulama, guru dan juga tokoh agama serta masyarakat di Bandar Dua dalam membina moral remaja disana, “Tesis saya menguraikan peran komunikator baik para ulama,guru dan juga tokoh agama dan masyarakat di Bandar Dua dalam membina moral remaja disana dan hasil penelitian menunjukkan peran keluarga menjadi kunci utama dalam pembinaan para remaja,” paparnya yang akrab di sapa Waled Meunasah Paku itu.

Waled juga mengucapkan ungkapan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak atas prestasi yang di capai hari ini , “ Alhmadulillah dan Terima kasih tidak terhingga kepada semua pihak atas prestasi yang saya raih pada hari di hari bersejarah ini dalam meraih master“, pintanya dengan penuh bahagia. (HA)