The Atjeh Connection Buka Cabang Keenam di Jakarta

JAKARTA, Kabarpidiejaya.com — Restoran dan kafe The Atjeh Connection kembali membuka cabang di Jakarta. Kali ini, resto  khas Aceh itu membuka gerai keenamnya di Gedung Sarinah, yang berada di lantai 2 dan mampu menampung 100 pengunjung.

Pembukaan soft lauching dilakukan pada Rabu (24/1/2018) sebagai tanda hadirnya restoran dan kopi dengan kuliner Aceh di pusat bisnis dan perkantoran di Jakarta.

“Pembukaan cabang ini bekerja sama dengan Sarinah yang dikenal sebagai retail tertua di Indonesia yang dibangun oleh Sukarno,” papar Founder & Owner The Atjeh Connection Resto & Coffee Amir Faisal, Rabu (24/1/2018).

Faisal menuturkan cabang ini merupakan cabang terluas dengan dua ruang pertemuan, ada ruang non smoking dan perokok serta ruang shalat. Dekorasi kafe  dilengkapi foto-foto klasik Aceh yang menarik dan enak ditelusuri.

Perihal andalan menu kafe ini, putra dokter Nek Muhammad ini menyatakan tetap pada suguhan sanger, nasi gurih, timphan, sambal ganja, kepiting Jamaica masak Aceh,  tiram yang dikirim dari Banda Aceh, nasi briyani ala Pidie setiap Jumat dan lain-lain yang setiap hari beroperasi sejak pukul 07.00-02.00 WIB.

“Menu Aceh sangat diminati oleh warga ibu kota yang beragam etnik. Atas permintaan konsumen, kami membuka cabang di Sarinah,” jelas pengemar minum kopi  ini.