Salurkan Bantuan untuk Korban Sengatan Listrik, Ini Kata Ketua KOPPA

BANDA ACEH, Kabarpidiejaya.com — Komite Persatuan Pemuda Aceh (KOPPA) menyerahkan bantuan untuk Rafi, korban sengatan listrik asal Kabupaten Bireuen. Bantuan tersebut diterima Rafi bersama ibunya di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh, Rabu 17 Januari 2018 kemarin.

“Alhamdulillah anggota kita tergerak hatinya untuk membantu dan langsung saja diserahkan atas nama KOPPA oleh anggota DPP KOPPA Aidil Wahyudi,” ujar Ketua KOPPA Teuku Abdul Jabbar, Kamis 18 Januari 2018.

Menurut pengakuan ibunda Rafi, hari ini bocah tersebut akan kembali menjalani operasi.

Abdul Jabbar juga mengatakan, KOPPA akan kembali menjenguk Rafi pada Kamis malam untuk melihat perkembangan kesehatannya dan juga menyerahkan bantuan alakadar yang terkumpul dari para anggota KOPPA.

“Ia nanti malam anggota kita mewakili anggota perempuan akan menjenguk Rafi. Kunjungan ini akan diwakili Reka Nidar anggota KOPPA dari Aceh selatan,” ujarnya.

Abdul Jabbar berharap semua orang tergerak hatinya untuk membantu sesama.

“Bukan saja Rafi tapi masih banyak pasien lain di Rumah Sakit yang sangat butuh uluran tangan kita yang diberi rezeki lebih.”

Sebelumnya, Rafi mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat tersengat kabel listrik pada Minggu 21 Desember 2017 saat bermain di lantai dua rumah warga yang tidak jauh dari rumahnya di Desa Juli Cot Mesjid, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen.

Awalnya, anak dari pasangan almarhum Muslim dan Jamaliah ini dirawat di RSUD dr Fauziah Bireuen. Kemudian, dirujuk ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh pada Selasa 9 Januari 2018. []

Sumber: Timesofaceh.com