KOPPA Akan Kawal dan Dukung Program Pemerintah Aceh

BANDA ACEH, Kabarpidiejaya.com — Komite Persatuan Pemuda Aceh (KOPPA) menggelar rapat dengan pengurus se Aceh, 11 Februari 2018 lalu, di Banda Aceh dalam rangka menguatkan barisan dan membahas beberapa agenda besar untuk tahun ini.

Rapat yang dihadiri oleh pengurus KOPPA Kabupaten/Kota seluruh Aceh itu juga membahas pertanggung jawaban kegiatan KOPPA tahun 2017 lalu dimana ada serangkaian program yang telah diselesaikan DPP KOPPA bekerja sama dengan seluruh elemen KOPPA di tingkat Kabupaten/Kota.

“Inti dari rapat ini adalah silaturrahim antar pengurus seAceh serta membahas program KOPPA untuk tahun ini (2018),” ujar Ketua KOPPA Teuku Al Jabbar.

Selain beberapa hal internal organisasi, KOPPA juga merencanakan menggelar beberapa kegiatan meliputi seluruh kabupaten di Aceh.

“Rencananya kita akan mengajak KPK dan BNN untuk sosialisasi masyarakat anti korupsi dan masyarakat anti narkoba,” katanya.

“Dalam kegiatan tahun ini kita juga berencana mengajak beberapa pihak termasuk pemerintah untuk kerjasama mewujudkan pemuda Aceh yang cerdas, bermartabat, dan kreatif,” katanya lagi.

Selain itu, KOPPA juga akan terus mengawal dan mendukung program pemerintah Aceh selama itu memiliki tujuan yang sejalan dengan ideologi KOPPA. []