Awal Ramadhan, Yuk Dengar Single Religi Terbaru dari Windy Idol

JAKARTA, KABARPIDIEJAYA.COM — Jebolan Indonesia Idol 2014, Windy Yunita Ghemary kembali merilis single terbarunya berjudul Keangungan-Mu. Kali ini, single terbarunya tersebut dipercayakan di bawah bendera PT Athena Jaya Production (AJP), salah satu perusahaan jasa entertainment yang konses pada Labeling Musik, Manajemen Artis, Prodution House, Event Organizer dan Produser Film, yang juga dipimpinnya.

“Ini adalah single pertama lagu religi dari aku. Kalau single pop, hingga saat ini aku sudah punya dua,” kata dia di BCC Cafe, Kelapa Gading, Jakarta, Rabu, 16 Mei 2018.

Windy menjelaskan, lagu religi Keangungan-Mu yang diciptakan oleh Ilham Baso ini menceritakan tentang penyerahan diri secara total insan kepada Sang Pencipta. Ini juga menyangkut rasa syukur atas kebesaran tuhan yang telah menciptakan alam dan seisinya.

“Melalui single ini, saya juga meminta petunjuk kepada Allah swt untuk diberikan jalan, selain menyambut bulan Ramadhan. Sebab sebagai manusia, saya juga tak luput dari dosa dan kesalahan,” kata gadis kelahiran Bangka Belitung itu.

Windy menambahkan, terbitnya single religi pertama dirinya tersebut tak terlepas dari bantuan rekan-rekannya di AJP seperti Renaldi alias Acong, Waode Kartika Sari, dan Nina Batu. Awalnya, lanjut Windy, mereka mendirikan perusahaan jasa entertainment hingga berlanjut mengeluarkan single religi tersebut.

Dia berharap, single perdana religi darinya dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Penasaran dengan sigle ini? Langsung cek di youtubenya yah di sini Keangungan-Mu