Kabar Gembira, Kini BTS, Dash, NEM dan Dogecoin Bisa Ditukarkan dengan Rupiah!

JAKARTA, Kabarpidiejaya.com | Kabar baik bagi para trader di seluruh Indonesia. Kini, BitShares (BTS), DASH, NEM (XEM), dan Dogecoin (DOGE) sudah terintegrasi dengan Rupiah (IDR).

Hal tersebut disampaikan perwakilan Bitcoin Indonesia, Indodax dalam press rilis yang diterima kabarpidiejaya.com, Rabu, 25 Juli 2018.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa mulai hari Rabu, 25 Juli 2018 pukul 15.00 WIB, empat aset digital yaitu BitShares (BTS), DASH, NEM (XEM), dan Dogecoin (DOGE) sudah terintegrasi dengan Rupiah (IDR), setelah sebelumnya hanya dapat ditukarkan pada market BTC,” tulis mereka.

Indodax Indonesia mengatakan, keempat aset tersebut mempunyai peringkat yang cukup baik dalam dunia aset digital. BTS saat ini menduduki peringkat 26, DASH di peringkat 13, XEM pada 16, dan DOGE di peringkat 34.

“Berkat proses integrasi keempat aset digital tersebut dengan Rupiah, maka seluruh member Indodax akan semakin mudah melakukan trading,” kata mereka.

Oleh karena itu, managemen Indodax Indonesia mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan trading BTS, DASH, NEM, dan DOGE agar dapat menikmati kemudahan trading aset digital di Indodax.com. ***