Bupati Pidie Jaya Sabet Penghargaan Pendidikan

Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas menerima anugerah pendidikan.

MEUREUDU, Kabarpidiejaya.com | Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas menerima penghargaan pendidikan dari Pemerintah Aceh. Penghargaan yang diterima bupati tersebut dari katagori Capaian Target Manajemen Sumber Daya Guru, yang diserahkan Dinas Pendidikan Aceh, pada malam Resepsi Hardikda Aceh ke 59, (29/9) malam kemarin.

Malam resepsi dan anugrah pendidikan Aceh itu digelar di Aula SMKN 3 Banda Aceh, dalam rangka Hardikda ke 59 tahun 2018 yang mengangkat tema Aceh Carong dan Bermartabat untuk Menghadapi Era Industri 4.0.

Penghargaan kepada kabupaten Pidie Jaya tersebut diserahkan Staf Ahli Gubernur Aceh, Bidang Keistimewaan SDM dan Hubungan Kerjasama Aceh, DR Iskandar AP, S.Sos, M.Si yang turut didampingi oleh Kadis Pendidikan Aceh, Syaridin, S.Pd, M.Pd.

Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima tersebut. Anugerah tersebut tidak terlepas dari upayanya dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Pidie Jaya. Salah satu upaya dan kebijakan yang di ambil adalah dengan menerbitkan Peraturan Bupati (Perbup) Pidie Jaya tentang pendistribusian dan pemerataan gurus di setiap sekolah di daerah itu.

“Alhamdulillah. Saya sejak awal berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pendidikan Pidie Jaya. Saya berharap agar kedepan lebih banyak lagi katagori yang harus dibawa pulang ke Pidie Jaya. Kalau bisa menjadi Juara Umum,” tandas Aiyub Abbas. (***)