Warga Gampong Meu Gotong Royong Bersihkan Mesjid At Taqwa

TRIENGGADENG, Kabarpidiejaya.com | Warga, Camat Trienggadeng, Keuchik gampong Meu dan Ketua FKKP Pidie Jaya, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Mesjid, di Gampong Mesjid kecamatan setempat, Selasa (11/9).

Kegiatan bersih-bersih itu, dalam rangka menyambut tahun baru Hijjriah, 1 Muharram 1440 H.

Ketua FKKP Pidie Jaya Nazar Mulia mengatakan, kebersamaan masyarakat Kecamatan Trienggadeng yang khususnya Gampong Meu, Selasa (11/9)  bersepakat untuk bergotong-royong royong membersihkan dan meramaikan rumah Allah SWT.

Katanya, dengan  membersihkan seluruh  penjuru mesjid  yang dipimpin oleh Ketua panitia pembangunan Mesjid, beserta seluruh pengurus dan masyarakat bahu membahu membersihkan rumah ibadah ini sebagai wujud kepedulian masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian dan kebersamaan masyarakat dalam menyambut tahu baru islam,” ujar Nazar seraya menjelaskan bahwa dirinya juga merupakan Ketua Pemuda di Gampong Meu yang patuh dan taat dalam setiap kegiatan masyarakat.

Sementara Keuchik Gampong Meu M Taib menyebutkan, apa yang dilakukan oleh masyarakat dapat di jaga selama untuk kesatuan dan kebersamaan serta menjalin ukhwah diantara sesama.

“Mudah-mudahan kerjasama ini bernilai ibadah dan tentunya bisa menginspirasi banyak pihak dalam rangka memakmurkan rumah Allah dan menjalin persaudaraan bersama masyarakat kita,” tambah Keuchik Gampong Meu. (R4)